Cinta Tumbuh di BBQ ITB

label
label




Pagi hari telah tiba,
Seruan takbir mulai terdengar. Inilah hari Idul Adha.
Hari dimana kita berbagi kepada semua warga sekitar kita.

Saat itulah kami mulai mempersiapkan diri, khususnya panitia BBQ ITB.
Kali ini kita mengunjungi desa Karya Mukti, sebuah desa di kabupaten bandung yang merupakan salah satu desa yang tertinggal di Indonesia.

Ketika kami panitia BBQ-nya ITB (Bagi-Bagi Qurban ITB) telah sampai disana.
Warga disana memancarkan tatapan hangat untuk kami yang membuat kami semakin semangat dan teringat akan akses jalan yang sangat sulit dan waktu tempuh perjalanan yang cukup lama telah terbayarkan ketika kami melihat tatapan dan senyuman mereka. Sesekali kami sambil menikmati pesona alam di desa tersebut yang jauh dari polusi.
Burung-burung, berterbangan riang kemani seperti sedang menyambut kami, para pendatang yang bagi mereka mungkin masih asing.

Hari telah berlalu...
Malam itu kami berkumpul bersama warga, Rasa syukur mereka terpancarkan karena baru pertama kali ada mahasiswa yang berinfaq kepada 7 orang jompo yang tidak mampu di desa Karya Mukti untuk dapat berQurban 1 sapi.

Nah, daripada bingung ini ada sedikit dokumentasi hehe
Semangat ^_^

Alhamdulillah acara ini terwujud karena bantuan dari teman-teman semua, semua ini diluar dugaan kami sehingga dapat membeli seekor sapi. Semoga dapat menjadi amal jariyah untuk semua teman-teman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Share This :

Perkenalkan saya Wahyu Eko Nugroho. Biasa dipanggil Wahyu. Disini saya adalah pemilik dari blog Wahyu-San. Semoga blog ini kedepannya dapat bermanfaat bagi kita semua. Tetap selalu semangat.

Related Post

avatar

cerita menarik yang menjadi pengalaman berharga

delete September 10, 2017 at 8:05 PM
avatar

Kegiatan dan pengalaman yang sangat menarik.

delete January 17, 2018 at 11:10 PM
avatar

terima kasih telah berkonjung gan, semoga bermanfaat

delete January 18, 2018 at 5:10 PM



sentiment_satisfied Emoticon